22 Agu 2014

Sinopsis Singkat Film Kimi Ni Todoke

Posted by Unknown on 22 Agu 2014

Daripada nggak update sama sekali (karena minimnya ide) mending gue nulis aja sinopsis singkat film kimi ni todoke. Film ini menceritakan tentang persahabatan tiga orang cewek (yang cantik-cantik) dan kisah cinta wanita pendiam terhadap cowok yang sedikit lebih keren dari gue. Trio cewek yang dimaksud adalah Sawako (pemeran utama), Chizuru Yoshida, Ayane Yano. Dan mempelai cowok nya bernama Kazehaya.

Berikut akan saya ceritakan Sinopsis Singkat Film Kimi Ni Todoke :
Sawako bertemu dengan Kazehaya yang tersesat saat mencari sekolah barunya, sawako yang prinsip hidupnya “Berbuat baik meskipun sekali dalam sehari” spontan saja menunjuk arah sekolah yang dicari kazehaya.

Pertemuan untuk kali pertama diantara mereka berdua lantas membuat Kazehaya langsung jatuh cinta. Sawako yang berlatar belakang pendiam dan suka menyendiri akibat di jauhi teman-temannya akhirnya menemukan sahabat yang mengerti akan dirinya (chizuru yoshida dan ayane yano). Persahabatan pun terjalin akrab dan tentu saja sawako tidak sendiri lagi.

Singkat cerita, di malam tahun baru Sawako dan Kazehaya resmi jadi sepasang kekasih karena sama-sama saling menyukai meskipun sempat membuat kazehaya putus asa.

Gimana cewek-cewek penasaran buat nonton..? kalau minat silahkan aja download di icinema3satu.com, gue jamin nggak bakal nyesel dah. Sekian dulu yah, judulnya kan singkat.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar