5 Agu 2014

Pasang Skinpack, Siap-siap Install Ulang

Posted by Unknown on 5 Agu 2014

Selamat malam pengunjung ilmu lewat blog, artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya tadi siang. Jika kalian ingin memasang skinpack pada OS windows 7 sebaiknya simak dulu baik-baik cerita saya:

"Tadi siang gue penasaran yang namanya skinpack, nah kebeneran aplikasinya masih ada gue simpan, terus aku install sampai selesai. Awalnya sih lancar-lancar aja tanpa ada kendala sedikitpun, setelah gue restart, alamaaak OS nya error nggak mau masuk windows .

Celakalah saya, notebooknya harus install ulang, ingin dibuatkan usb boot teman-teman gue kebanyakan masih belum balik pasca lebaran idul fitri, terpaksa gue bawa ke tukang service, menyumbanglah saya 50rb.

Gue sarankan buat sobat-sobit yang belum kejadian sebaiknya nggak usahlah install skinpack segala, alasanna ya seperti cerita diatas. Okee sampai disini dulu ya, otak gue buntu.

Previous
« Prev Post

1 komentar: