1 Mar 2014

Cara Daftar Blackberry ID Lewat PC

Posted by Unknown on 1 Mar 2014

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat datang & terima kasih telah berkunjung ke blog saya yang sangat canggih ini .

Kali ini saya akan memberikan sedikit pengalaman yang sudah terealisasi dengan benar. Judulnya adalah Cara Daftar Blackberry ID Lewat PC.

Sekedar mengetahui, Blackberry ID adalah username yang diperlukan untuk menikmati layanan BlackBerry Messenger. 

Untuk sebagian kalangan "termasuk saya" terkadang mengalami masalah saat melakukan registrasi blackberry id menggunakan aplikasi BBM yang telah terinstall di handphone. Maka dari itu muncullah ide saya untuk menulis artikel ini.

Alat yang perlu di siapkan :
  1. Satu buah komputer / laptop
  2. Modem
  3. Rokok & Korek  
Cara Daftar Blackberry ID Lewat PC :
  • Klik tautan yang telah saya siapkan disini 
  • Isilah form pendaftaran secara lengkap dan benar, tanda * adalah data yang tidak boleh kosong. Sebagai contoh isian form yang lengkap dan benar 
  • Setelah mengisi semua form, klik submit. Jika berhasil akan muncul keterangan seperti gambar berikut:
  • Sekarang buka email kamu. Jika tidak menemukan email dari blackberry di kotak masuk, periksa lewat spam. Klik "confirm your email address" 
  • Setelah di konfirmasi, kalian diminta untuk memasukkan password, Ketik password yang dipakai sewaktu registrasi blackberry id (bukan password email), kemudian klik "Submit" 
  • Kalau beruntung maka akan muncul pesan seperti ini : 
Sampai pada tahap diatas anda telah berhasil mendaftar blackberry id lewat pc, blackberry id tersebut sudah bisa digunakan untuk login di BBM.

Demikianlah trik Cara Daftar Blackberry ID Lewat PC. Sampai ketemu lagi dalam artikel selanjutnya. Assalamualaikum.

Previous
« Prev Post

13 komentar: