29 Okt 2017

Fitur Tersembunyi di Windows 7

Posted by Unknown on 29 Okt 2017

Sudah sangat lama saya absen menulis, kali ini Ilmu Lewat Blog akan membahas fitur tersembunyi di windows 7 yang jarang diketahui penggunanya.
Fitur yang saya maksud ini berkaitan dengan modem,  alat yang kita gunakan untuk mengakses internet. Nah,  tahukah anda kalau ternyata modem di windows 7 bisa terkoneksi internet tanpa membuka aplikasi modem?
Trik ini sangat berguna untuk pengguna PC yang memiliki spesifikasi rendah seperti saya karena tidak memerlukan software tambahan untuk terhubung ke internet. Berikut langkah-langkah mengaktifkan Fitur Tersembunyi di Windows 7 :
Note : Bagi kamu yang sudah pernah mengatur Access Poin Name pada modem maka langkah 1-5 boleh untuk tidak dipraktekkan. Langkah 1-5 saya maksudkan untuk pemilik modem yang baru ambil dari Toko ✌.
Pertama,  menginstal aplikasi modem di komputer.
Menginstal Modem
Kedua, setelah diinstal, aplikasi modem jangan dibuka. Ini dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya error.
Ketiga, minimize semua jendela windows yang terbuka sehingga tampilan yang terlihat hanya desktop.
Keempat. Buka aplikasi modem kalian yang ada di desktop, masuk ke Options-Profile Management. Silahkan atur sesuai merek modem dan SIM Card yang saudara/i miliki. Intinya, kita harus mengatur Acces Point Name terlebih dahulu di modem. Penampakan berikut adalah settingan khusus untuk SIM Card Tri pada modem yang saya gunakan.
Mengisi APN
Kelima, jika selesai menyimpan pengaturan yang kita buat pada langkah keempat selanjutnya tutup aplikasi modem.

Bakar dulu coyy, pekerjaan masih banyak. 
Trik dibawah ini merupakan inti dari Tips dan Trik dalam artikel yang berjudul Fitur Tersembunyi di Windows 7. Yuk simak baik-baik video dibawah ini :

Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar